Thursday 7 June 2018

Teknologi Baru yang Akan Mengubah Segalanya

Teknologi Baru yang Akan Mengubah Segalanya - Setiap beberapa tahun seseorang mengklaim bahwa dunia akan diubah oleh teknologi baru. Terkadang mereka benar, dan di lain waktu mereka salah. Hal ini membuat banyak dari kita percaya bahwa kita semua terlalu percaya pada revolusi teknologi. Terlepas dari semua kritik kami, kekhawatiran dan ketakutan tentang hal baru yang melibatkan microchip, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa dunia telah berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk berkat gadget teknologi tinggi dan tidak ada akhir yang terlihat. Dalam banyak kasus tidak ada efek instan yang disebabkan oleh penemuan baru. Butuh waktu bagi orang-orang, industri dan pemerintah untuk menyesuaikan diri. Selama periode penyesuaian, teknologi memiliki waktu untuk menjadi lebih halus dan lebih murah. Pekerja yang kehilangan pekerjaan mereka ke teknologi baru akhirnya harus mencari jenis pekerjaan lain. Ini adalah siklus yang dialami orang sejak awal revolusi industri, dan sekarang akan terjadi lagi secara besar-besaran.






Ketika telepon seluler datang, kebanyakan orang menganggapnya sebagai mainan baru untuk orang kaya. Hari ini, kebanyakan orang memiliki satu dan banyak telepon di saku mereka adalah satu-satunya yang mereka miliki. Keuntungan instan adalah bahwa nagapokerqq kita dapat dengan mudah berhubungan dengan keluarga, teman, perusahaan, atau kontak bisnis kita. Lebih dari sekadar perangkat komunikasi pribadi, ponsel pintar kini memungkinkan kami untuk menangani banyak tugas yang sebelumnya membutuhkan PC untuk ditangani. Kelemahannya adalah kita tidak bisa lagi bersembunyi dari dunia kecuali kita tidak menjawab panggilan kita. Tambahkan fakta bahwa kita dapat dengan mudah menjadi kecanduan media sosial, SMS, permainan, dan semua jenis aktivitas online.

Ketika revolusi "ponsel" pertama mulai meledak, banyak investor dan pemodal ventura berpikir bahwa mereka akan membuat investasi besar dalam berbagai skema untuk membeli atau menjual telepon atau waktu udara. Sebagian besar dari investasi itu jatuh dan berakhir sebagai pemimpin kerugian. Itulah mengapa penting untuk melihat apa yang akan terjadi, tahu kapan melakukan pembelian; atau berinvestasi dan bagaimana caranya. Kalau tidak, apakah terlalu mudah untuk menjadi korban teknologi baru. Jika Anda mengatakan ini, kunjungi saja penjualan garasi atau toko barang bekas di mana Anda akan menemukan segala macam teknologi yang seharusnya berlangsung selama bertahun-tahun dan berkembang menjadi versi yang lebih maju. Contoh yang bagus: Atari Game Systems, Komputer Adam, Game Boy, Camcorder 8mm dan VHS, Betamax dan VHS Perekam Video / Pemain, Pemain Laser Disc, Kaset, 8 Track dan Gulungan ke Pita dan Mesin Reel, Mesin Telex, PDA, Televisi Portabel , Jam Tangan LED dan Mesin Ketik.

Ketika komputer pribadi pertama kali muncul, mereka adalah mainan mahal yang dirancang untuk para penggemar yang menyukai elektronik. Bahkan setelah perusahaan seperti Apple merancang mesin yang akan menarik bagi semua orang, mereka sering menjadi usang pada saat mereka memukul rak-rak toko. Orang-orang membuat dan kehilangan kekayaan atas ini. Itu karena komputer-komputer awal tersebut mewakili jenis teknologi canggih yang terus maju begitu cepat sehingga hanya menyisakan sedikit waktu bagi konsumen untuk mengejar ketinggalan. Banyak orang melompat ke versi awal mesin-mesin ini karena takut mereka mungkin tertinggal. Saya ingat membeli banyak sistem komputer yang berbeda dan unik dengan semua lonceng dan peluit selama tahun 1980-an. Tak satu pun dari mereka yang bertahan atau benar-benar melakukan semua yang saya inginkan untuk mereka lakukan. Keuntungannya bagi saya adalah saya harus menulis program saya sendiri untuk sebagian besar dari mereka untuk melakukan apa yang saya ingin mereka lakukan, jadi saya belajar banyak tentang bagaimana mesin dan program mereka bekerja.

Saya ingat ketika "World Wide Web" tiba-tiba dialihkan dari cara rahasia bagi Militer dan Pemerintah AS untuk berkomunikasi dan bertukar data ke tempat di mana semua orang disambut. Banyak orang mengabaikan atau meremehkannya saat itu. Namun, tak lama kemudian, semua Papan Buletin elektronik populer yang dapat diakses oleh modem komputer mulai dengan cepat dipindahkan dari nomor telepon ke alamat web. Ketika sistem operasi Windows awal mulai tampak penekanannya ada pada aplikasi PC. Pada saat Windows 95 dirilis, bahkan Bill Gates yang terhormat mengakui bahwa dia telah meremehkan betapa populer dan pentingnya Internet. Banyak investor dan perusahaan lain melihat potensi dan bergegas untuk masuk ke dalam kegembiraan dengan menciptakan Penyedia Layanan Internet dengan surat elektronik. Sejak saat itu banyak dari mereka telah lenyap atau menjadi bagian dari konglomerat. Memahami atau melihat potensi teknologi baru tidak pernah cukup. Anda harus tahu cara menghindari hype, bertahan dari perubahan dan bahkan mungkin menghasilkan uang di sepanjang jalan.

No comments:

Post a Comment