Thursday 7 June 2018

Bagaimana Teknologi Mengubah Hidup Kita ?

Bagaimana Teknologi Mengubah Hidup Kita ? - Di tengah kegelapan yang menyelimuti dunia, teknologi mengubah seluruh kehidupan manusia. Tidak diragukan lagi, kami memiliki beberapa dampak negatif dari teknologi tetapi hasil positif teknologi memiliki bobot lebih dari yang negatif. Namun, tampaknya agak sulit bagi kita untuk percaya bahwa teknologi telah mengubah hidup kita karena telah mengambil tempat secara perlahan dan bertahap. Oleh karena itu, ada pembenaran yang tak terhitung banyaknya yang telah disoroti di bawah ini yang dapat membuktikan kepada kita bahwa bagaimana teknologi telah mengubah kehidupan kita di-toto.






Sistem Pendidikan

Pendidikan adalah bidang yang luas tetapi jika kita hanya mengambil satu aspek saja yaitu cara belajar maka kita dapat menemukan perbedaan besar bahwa itu telah mengubah hidup kita. Misalnya, ketika kami masih muda, sangat sulit bagi kami untuk memiliki pendidikan yang baik bersama dengan berbagai contoh, dan kami biasa pergi untuk membeli buku-buku mahal yang berbeda hanya demi topik terbatas untuk membuat catatan nagapoker dan dapat memiliki yang baik tanda dalam ujian kami. Namun, di dunia teknologi ini, telah menjadi sangat mudah untuk mengakses berbagai topik di dunia internet dalam rentang waktu yang sangat singkat yang juga dapat dibagikan dengan teman-teman di media sosial

Sistem Bisnis

Pada zaman dahulu, itu terlalu sulit untuk memberikan iklan bisnis yang baru diluncurkan dengan sumber yang ketinggalan jaman seperti menempelkan poster di dinding, mendistribusikan pamflet kepada orang-orang di pasar yang sibuk, dll. Namun, di dunia kontemporer ini, teknologi telah membuat sangat mudah untuk berbagi iklan bisnis kami di berbagai area seperti di situs internet, di media sosial, di LCD besar di jalan sibuk, dll. Jadi, ini adalah bagaimana kehidupan kita berubah karena bantuan teknis dan kita dapat dengan mudah mempromosikan bisnis kita di tidak ada waktu.

Departemen medis

Selain bidang bisnis, Departemen Medis berada pada puncaknya hanya karena teknologi. Pada awal kehidupan, itu adalah satu-satunya Malaria, penyakit fatal, karena itu banyak orang kehilangan nyawa mereka, tetapi sekarang Malaria yang disebabkan oleh Plasmodium ini dapat dengan mudah diobati tanpa risiko. Demikian pula, ilmu kedokteran ini bekerja secara efisien dan telah mendiagnosis cara-cara yang tak terhitung banyaknya untuk menjalani kehidupan yang aman daripada sebelumnya. Oleh karena itu, teknologi adalah satu-satunya cara yang bertanggung jawab yang telah mengubah hidup kita.

Sistem komunikasi

Last but not least, sistem komunikasi telah sepenuhnya mengubah hidup kita di dunia teknologi ini dan telah menjadikan dunia sebagai desa global. Sebelumnya, orang-orang biasa mengirim pesan mereka melalui bantuan merpati, kemudian tukang pos tetapi sekarang sudah sangat mudah untuk tidak hanya mengirim pesan tetapi juga dapat memiliki akses ke panggilan video ke yang Anda ingin mengirim pesan. Ini adalah internet bersama dengan ponsel pintar yang mempermudah setiap individu untuk menghubungkan dirinya dengan semua kerabat jauhnya di seluruh dunia. Dengan demikian, ini adalah satu-satunya teknologi yang telah membuat hidup kita lebih mudah dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment