Thursday 7 June 2018

Bisakah Kita Hidup Tanpa Teknologi ?

Bisakah Kita Hidup Tanpa Teknologi ? - Tidak, kita tidak bisa hidup tanpa teknologi. Teknologi adalah sesuatu yang saat ini diperlukan untuk kualitas hidup. Tidak ada musik, tidak ada internet, tidak ada permainan video, tidak ada TV, tidak menyenangkan, tidak ada kehidupan sosial, sama sekali tidak ada kehidupan tanpa teknologi. Dalam teknologi dunia yang serba cepat ini diperlukan bahkan untuk hal-hal yang paling sederhana, baik itu jam alarm atau pembuat kopi. Itu tumbuh dengan kecepatan yang mencerahkan dan menyulitkan orang untuk mengikutinya.






Dengan laptop, komputer pribadi, telepon seluler, alat genggam, orang memiliki lebih dari sumber yang dibutuhkan tetapi tidak dapat menggunakan ini dengan bijak. Masing-masing dari kita menggunakan teknologi nagapoker dalam beberapa cara atau yang lain untuk membuat hidup lebih mudah yang merupakan alasan ia telah datang jauh, dengan perkembangan yang luar biasa di setiap bidang, baik itu internet atau ponsel.

Kita semua menggunakan teknologi dalam beberapa cara atau yang lain. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita menggunakan perkembangan terbaru dan kemajuan teknologi hingga yang terbaik? Seluruh dunia bergantung pada teknologi karena membeli barang-barang hebat seperti mobil, obat-obatan, microwave, dll. Dan setiap hari ada perkembangan baru. Telepon dan laptop atau iPad yang lebih cenderung digunakan untuk melakukan tugas-tugas rutin. Jika ini diambil, maka orang merasa bahwa hidup mereka dirampas. Seseorang dapat mengatakan bahwa teknologi memiliki efek sampingnya dan telah membuat kita malas, tidak sabar dan tergantung. Itu adalah satu-satunya alasan bahwa seluruh dunia berfungsi normal.

Jika kita melihat sisi positif kemudian karena teknologi, kita dapat melakukan operasi kompleks, kami memiliki aplikasi di ponsel kami yang memungkinkan kami untuk melacak kesehatan, keuangan, dll. Teknologi telah memungkinkan bagi penyandang cacat untuk berjalan atau lari maraton; itu adalah alasan yang telah membantu seorang individu dengan cacat untuk berkomunikasi dengan seluruh dunia. Karena teknologi itulah kita dapat berbicara dengan teman dan kerabat kita di tempat yang jauh.

Bisnis menggunakan internet dan aplikasi seluler untuk menjangkau khalayak yang lebih luas untuk memperluas jangkauan layanan mereka dan tanpa teknologi, itu tidak mungkin. Teknologi tidak baik atau buruk, pada titik ini tidak mungkin hidup tanpa teknologi, tetapi ya, kita dapat menemukan cara untuk menggunakannya dengan bijak dan tidak sepenuhnya bergantung padanya. Akhirnya, pada akhirnya, kita sampai pada kesimpulan bahwa kita tidak sepenuhnya bergantung pada teknologi, tetapi kita mengandalkannya untuk sebagian besar hal dalam kehidupan sehari-hari kita.

No comments:

Post a Comment