Saturday 9 June 2018

Lima Inovasi Teknologi Terbaik di 2012

Lima Inovasi Teknologi Terbaik di 2012 - Teknologi berkembang dengan kecepatan luar biasa. Setiap hari ada sejumlah inovasi ilmiah yang dibuat di berbagai belahan dunia dan kemajuan sedang dibuat di setiap bidang yang ada. Pada tahun 2012, ada banyak ide dan produk kreatif. Berikut adalah lima inovasi teratas tahun 2012 yang telah berhasil.






1. Sentuh Komputasi
Dengan implementasi antarmuka pengguna grafis (GUI), komputer desktop normal sekarang sedang ditingkatkan dengan layar sentuh. Teknologi di sini mirip dengan konsep layar sentuh iPhone. Sejauh ini, ada dua jenis pendekatan, penggunaan layar resistif 9nagapoker dan layar kapasitif, yang terakhir yang digunakan lebih sering baru-baru ini. Teknologi ini benar-benar telah membawa era baru paradigma PC.

2. Kontrol Suara
Juga dikenal sebagai aplikasi pengenalan suara, kontrol suara sedang meningkat tahun ini. Aplikasi ini telah menjadi sangat populer dengan yang muda dan yang lama. Teknologi ini dalam Smartphone memungkinkan pengguna untuk menggunakan suaranya untuk melakukan tugas-tugas seperti membuat pengingat, membuat jadwal dan mencari web. Perangkat ini paling cocok untuk orang-orang bisnis dan anak-anak karena kontrol suara memungkinkan Anda melakukan banyak tugas dan mengikuti pekerjaan Anda.

3. Gerakan Spasial
Inovasi luar biasa lainnya tahun ini adalah konsep gerakan spasial. Menggunakan teknologi ini, perangkat seperti Remote Gesture dibuat. Perangkat ini menggunakan sistem antarmuka sederhana yang tidak memiliki tombol atau tombol apa pun di permukaannya. Hanya dengan penggunaan gerakan spasial jari (jempol) pengguna akan dapat mengakses konten yang berbeda. Teknologi ini mengidentifikasi dan menelusuri pergerakan dalam tiga area dimensi dan mengubah gerakan atau gerakan ini menjadi perintah untuk perangkat lunak. Sensor tidak hanya mendeteksi posisi tetapi juga kecepatan dan arah pergerakannya.

4. Ketertarikan Layar Kedua
Sebuah aplikasi konsep terbaru yang banyak diperhatikan di perangkat seperti iPad, iPhone, dan Android telah masuk ke dalam gambar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan video / film yang sedang ditonton untuk dipamerkan dari televisi. Di sini telah diamati bahwa elemen sosial dari teknologi ini menciptakan target audiens yang berbeda yang masih terbatas pada konten utama. Perangkat lunak aplikasi mengidentifikasi titik-titik tertanam dari acara yang sedang ditonton di perangkat.

5. Teknologi TV Di mana-mana
Teknologi ini memungkinkan pengguna menonton tayangan langsung dan film di perangkat pintar apa pun selama pengguna berlangganan kabel. Dengan munculnya berbagai tablet pintar, teknologi TV di mana-mana memiliki dorongan dalam peringkatnya.

No comments:

Post a Comment